MAGMA vs INTIFADA: Pertarungan Guru & Alumni vs Santri yang Menegangkan

FORUM SANTRI, Sunggal Pondok Pesantren Muhammad Saman Sunggal akan menggelar pertandingan sepak bola bergengsi antara Majelis Guru dan Alumni (MAGMA) melawan TEAM SANTRI. Ini adalah kegiatan rutinitas tahunan yang pasti di adakan di pesantren tersebut yaitu (MMS SPORT tahun 2023).Pertandingan ini akan digelar pada tanggal 24, 26, 29 Oktober 2023, setelah sholat Ashar, di lapangan besar pondok pesantren yang beralamat di Jl. Glugur Rimbun – Diski, Telaga Sari, Kec. Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pertandingan ini sangat dinanti-nantikan oleh para santri, ustad, dan alumni pesantren. Pasalnya, pertandingan ditanggal 24 Oktober 2023 ini akan mempertemukan dua tim yang memiliki kekuatan yang seimbang. MAGMA VS INTIFADA, Pada tanggal 26 Oktober 2023 akan mempertemukan dua tim yang seimbang yaitu MAGMA VS MITRA, dan pada tanggal 29 Oktober 2023 MAGMA VS INOROKET. Team MAGMA dihuni oleh para ustad dan alumni yang memiliki pengalaman bermain sepak bola yang cukup mumpuni. Sementara itu, Team INTIFADA, MITRA, & INDOROKET dihuni oleh para santri yang memiliki semangat dan daya juang yang tinggi.

Bacaan Lainnya

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan menegangkan. Kedua tim akan saling jual beli serangan untuk meraih kemenangan. Para penonton pun dijamin akan terhibur dengan aksi-aksi para pemain di lapangan.

“Kami sangat antusias dengan pertandingan ini. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan,” ujar Dimas Yandana, salah satu pemain MAGMA.

“Kami juga akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Kami ingin membuktikan bahwa santri juga bisa bermain sepak bola dengan baik,” ujar, salah satu pemain INTIFADA.

Pertandingan ini terbuka untuk alumni pesantren dan para ustad/guru pesantren. Para penonton diimbau untuk datang ke lapangan besar pondok pesantren untuk menyaksikan pertandingan ini.

Catatan:

  • Pertandingan akan dibatalkan dan diganti jadwal jika hujan lebat.

Yuk, ramaikan pertandingan sepak bola Pondok Pesantren Muhammad Saman Sunggal!..(MIS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *