Anies Baswedan: Indonesia Maju Berkat Santri

fb/Menuju 2024

FORUM.SANTRI – Calon presiden (capres) Anies Baswedan menghadiri acara peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Al-Azhar, Jakarta, Selasa (22/10). Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan bahwa para santri adalah kebanggaan negeri yang harus diberdayakan untuk membawa perubahan.

“Para santri adalah generasi muda yang cerdas, berilmu, dan berakhlak mulia. Mereka harus menjadi agen perubahan yang membawa Indonesia menjadi lebih baik,” kata Anies.

Bacaan Lainnya

Anies juga menyampaikan bahwa dirinya akan berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan para santri jika terpilih menjadi presiden. Ia akan meningkatkan kualitas pendidikan pesantren dan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para santri untuk berkontribusi bagi bangsa.

“Saya akan memperjuangkan pendidikan pesantren yang berkualitas. Saya juga akan memberikan kesempatan bagi para santri untuk berkontribusi di berbagai bidang,” ujar Anies.

Acara peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Al-Azhar dihadiri oleh ribuan santri dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam acara tersebut, Anies juga memberikan bantuan kepada pesantren berupa buku dan peralatan pendidikan.

Para santri menyambut kehadiran Anies dengan antusias. Mereka berharap Anies dapat menjadi presiden yang peduli terhadap pendidikan dan kesejahteraan para santri.

Berikut adalah beberapa harapan para santri kepada Anies:

  • Meningkatkan kualitas pendidikan pesantren
  • Memberikan kesempatan bagi para santri untuk berkontribusi di berbagai bidang
  • Menciptakan lapangan kerja bagi para santri
  • Menjaga keutuhan NKRI

Anies menyampaikan bahwa ia akan berusaha memenuhi harapan para santri. Ia berharap para santri dapat menjadi agen perubahan yang membawa Indonesia menjadi lebih baik.(MIS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *