Penutupan MMS SPORT 2023 Kegiatan Tahunan Yang Meriah

Penutupan MMS SPORT 2023

 FORUMSANTRI, SUMUT РPesantren Muhammad Saman (MMS) Sunggal meriahkan malam ini dengan penutupan megah kegiatan tahunan mereka, MMS SPORT 2023. Acara ini sukses digelar di Lapangan Pesantren Muhammad Saman pada pukul 20:00 WIB malam.

Pesantren Muhammad Saman Sunggal menjadi saksi sejarah semaraknya MMS SPORT 2023, yang melibatkan para santri dan masyarakat sekitar dalam beragam kegiatan olahraga dan seni.

Bacaan Lainnya

Acara ini menjadi momen puncak bagi seluruh peserta yang dengan semangat dan kegembiraan mengikuti kompetisi-kompetisi yang telah diselenggarakan selama beberapa hari terakhir.

Pimpinan Pesantren Muhammad Saman, menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan acara ini, “Kami sangat bersyukur bisa menyelenggarakan acara ini dengan lancar dan meriah. Terima kasih kepada seluruh panitia, guru, santri, dan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan MMS SPORT 2023. Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga memupuk rasa persaudaraan dan semangat sportivitas di antara peserta,” ujar Pimpinan Pesantren

MMS SPORT 2023

Acara penutupan dihiasi dengan berbagai penampilan seni dari para santri/wati, mulai dari tarian tradisional hingga persembahan musik modern.

Selain itu, penyerahan piala dan penghargaan dilakukan untuk para juara dan peserta yang telah menunjukkan prestasi luar biasa selama kompetisi berlangsung.

Kegiatan tahunan MMS SPORT tidak hanya memberikan kesempatan bagi peserta untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai wadah pembinaan bakat dan peningkatan keterampilan.Peserta diberikan ruang untuk mengembangkan potensi diri, baik di bidang olahraga maupun seni.

Dengan meriahnya acara penutupan MMS SPORT 2023, Pesantren Muhammad Saman Sunggal kembali meneguhkan komitmennya dalam memberikan pendidikan yang holistik dan mempersiapkan generasi muda yang berkualitas baik secara akademis maupun karakter.

Semoga semangat kebersamaan dan kegembiraan yang tercipta pada acara ini dapat terus menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan berikutnya di pesantren ini.(MIS)

Pos terkait