Deretan Film Netflix Terbaru 2024, Bertabur Bintang dan Alur yang Menarik

Netflix Terbaru

Film Netflix TerbaruBulan Maret 2024 akan menjadi waktu yang dinanti-nanti bagi para pengguna Netflix, karena platform streaming ini kembali menghadirkan sejumlah film original dengan beragam genre. Dari drama romantis hingga fiksi ilmiah, Netflix menjanjikan hiburan berkualitas yang memikat para penikmat film.

Dalam daftar tayangan bulan ini, ada beberapa rekomendasi film terbaru yang patut dicermati. My Name is Loh Kiwan, Spaceman, Damsel, Irish Wish, dan Shirley menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin mengeksplorasi cerita menarik dan berkualitas di layar kecil.

“My Name is Loh Kiwan” (1 Maret)

Rekomendasi pertama datang dari film produksi Netflix Korea berjudul “My Name is Loh Kiwan”. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul “I Met Loh Kiwan” karya Cho Haejin.

“My Name is Loh Kiwan” mengusung genre drama romantis antara seorang pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan dan seorang penembak profesional bernama Marie. Loh Kiwan melakukan perjalanan jauh hingga ke Belgia untuk bertahan hidup, sementara Marie, seorang keturunan Korea berkewarganegaraan Belgia, mengalami kesedihan mendalam setelah kehilangan ibunya.

Dibintangi oleh Song Joong Ki dan Choi Sung Eun, film ini menjanjikan kisah cinta yang penuh emosi di tengah situasi yang sulit.

“Spaceman” (1 Maret)

Rekomendasi kedua adalah film fiksi ilmiah yang berjudul “Spaceman”. Film ini diadaptasi dari novel “Spaceman of Bohemia” karya Jaroslav Kalfa. Menampilkan Adam Sandler sebagai Jakub, seorang astronot yang menjalani misi penelitian sendirian di tepi tata surya selama enam bulan.

Jakub merasa putus asa karena hubungannya dengan istrinya, Lenka (Carey Mulligan), merenggang akibat misi ini. Selama di luar angkasa, Jakub bertemu dengan makhluk misterius bernama Hanuš yang membantunya memahami keresahan pribadinya.

“Damsel” (8 Maret)

Selanjutnya, ada film yang sangat diantisipasi, “Damsel”, yang dibintangi oleh aktris muda Millie Bobby Brown. Film bergenre fantasi ini menceritakan kisah seorang gadis bangsawan bernama Princess Elodie (Millie Bobby Brown) yang terperangkap dalam pernikahan sebagai pembayaran utang keluarga kerajaan.

Terlempar ke dalam gua bersama naga bernapaskan api, Princess Elodie harus menggunakan kecerdasan dan tekadnya untuk bertahan hidup. Dengan Nick Robinson, Ray Winstone, dan Robin Wright sebagai pemeran pendukung, “Damsel” menjanjikan petualangan yang penuh tantangan.

“Irish Wish” (15 Maret)

Pada pertengahan bulan, tepatnya tanggal 15 Maret, Netflix akan merilis film komedi romantis berjudul “Irish Wish”. Lindsay Lohan, Ed Speleers, dan Alexander Vlahos turut membintangi film ini.

“Irish Wish” mengisahkan Maddie (Lindsay Lohan), yang pergi ke Irlandia untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, Emma dan Paul. Maddie memiliki perasaan pada Paul, dan suatu harapan spontan membawanya ke dalam alternate reality di mana ia menikah dengan Paul. Namun, Maddie menyadari bahwa belahan jiwanya sebenarnya adalah orang lain dan bukan Paul.

“Shirley” (22 Maret)

Terakhir, pada tanggal 22 Maret, Netflix akan merilis film biografi berjudul “Shirley”. Regina King memerankan Shirley Chisholm, wanita kulit hitam pertama yang menjadi anggota kongres dan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 1972.

“Shirley” menggambarkan perjalanan politik dan kampanye Shirley yang bersejarah. Film ini dibuat berdasarkan percakapan panjang dan eksklusif dengan keluarga, teman, dan orang-orang yang paling mengenal Shirley Chisholm.

Itulah 5 rekomendasi film terbaru Netflix yang akan tayang di bulan Maret 2024. Segera atur jadwal tonton Anda dan nikmati kisah-kisah menarik yang disajikan oleh film-film ini. Selamat menonton!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *