Ponpes Andalusia Berbagi Takjil & Kurma Gratis, Wujud Kepedulian ke Siswa Cabang Markaz Al-Qur’an di Paluta

Andalusia berbagi takjil & kurma gratis di Paluta

Paluta – Di bulan suci ini, Ponpes Andalusia berbagi takjil & kurma gratis di Paluta, Sumatera Utara, mengadakan kegiatan berbagi kurma gratis kepada para siswa cabang Markaz Al-Qur’an di Desa Sigagan dan Desa Padang Tarutung, Jumat (22/3/24).

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi takjil, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan dukungan Ponpes Andalusia terhadap para peserta didik yang tekun menuntut ilmu agama.

Sebanyak 200 paket kurma dibagikan kepada para siswa, guru-guru, pengurus Markaz Al-Qur’an Andalusia, dan para orang tua. Paket kurma ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi mereka dalam menjalankan ibadah puasa dan menimba ilmu di bulan suci Ramadhan.

Ustadz Candra Lesmana Simamora, Pimpinan Ponpes Andalusia, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan manifestasi dari semangat kebersamaan dan kepedulian.

“Kami ingin memberikan apresiasi dan dukungan kepada para peserta didik, guru, dan orang tua yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan pendidikan di Markaz Al-Qur’an Andalusia,” ungkap Ustadz Candra.

Antusiasme yang luar biasa terlihat dari para peserta didik dan orang tua mereka. Rasa syukur dan terima kasih mereka sampaikan atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Ponpes Andalusia.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas paket kurma yang diberikan. Ini merupakan bentuk perhatian yang sangat berarti bagi kami,” ungkap salah seorang peserta didik.

Senada dengan itu, salah seorang orang tua turut menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih kepada Ponpes Andalusia atas perhatiannya kepada anak-anak kami. Semoga Markaz Al-Qur’an Andalusia semakin sukses dalam mendidik generasi muda yang berilmu dan berakhlak mulia,” harapnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga menjadi langkah untuk mempererat hubungan antara Ponpes Andalusia, Markaz Al-Qur’an, para peserta didik, dan orang tua.

Ponpes Andalusia berkomitmen untuk terus aktif dalam memberikan kontribusi positif, khususnya dalam bidang pendidikan dan pembinaan akhlak generasi muda.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Melalui kegiatan ini, Ponpes Andalusia ingin menyampaikan pesan bahwa pendidikan agama merupakan hal yang penting dan perlu mendapatkan perhatian dan dukungan dari semua pihak.

Pesantren Andalusia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta didik dalam meningkatkan semangat mereka dalam belajar dan beribadah.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Kegiatan Ponpes Andalusia berbagi kurma gratis ini merupakan representasi dari semangat kebersamaan, kepedulian sosial, dan nilai-nilai kemanusiaan yang mendalam.

Dengan terus menerus memperjuangkan kebaikan dan berkontribusi dalam memperkuat hubungan antarwarga, pesantren ini memberikan inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan berkeadilan.

Dampak Positif Kegiatan

Kegiatan berbagi kurma gratis ini memiliki beberapa dampak positif, antara lain:

  • Meningkatkan semangat para peserta didik dalam belajar dan beribadah di bulan Ramadhan.
  • Mempererat hubungan antara Ponpes Andalusia, Markaz Al-Qur’an, para peserta didik, dan orang tua.
  • Memberikan inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.
  • Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan agama.

Harapan untuk Masa Depan

Ponpes Andalusia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa depan dan menjadi program tahunan yang dinanti-nantikan oleh semua pihak.

Pesantren Andalusia juga berharap dapat terus berkontribusi dalam memberikan pendidikan agama yang berkualitas dan membangun generasi muda yang berilmu dan berakhlak mulia.

Ajakan untuk Berpartisipasi

Ponpes Andalusia mengajak seluruh pihak untuk turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh pesantren.

Dukungan tersebut dapat diberikan dalam bentuk materi, seperti donasi atau bantuan dana, maupun non-materi, seperti tenaga dan waktu.

Dengan partisipasi dari semua pihak, Ponpes Andalusia berbagi takjil & kurma gratis di Paluta yakin dapat memberikan pendidikan agama yang lebih baik bagi generasi muda dan membangun masyarakat yang lebih bermoral dan bermartabat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *